Header Ads Widget

PAC Pemuda Pancasila Sagulung Gelar Syukuran Ketua Terpilih

Foto : Ketua PAC Pemuda Pancasila Sagulung Sahat Butarbutar didampingi para pengurus jajarannya. (dok/Js)

Batam, jejaksiber.com - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sagulung menggelar acara syukuran atas terbentuknya Kepengurusan PAC PP Sagulung di Kantor Sekretariat PAC PP Sagulung, Komplek BBC Blok C No.27, Jalan Raya Dapur 12 Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu malam (13/11/21).

Acara syukuran tersebut dilaksanakan secara sederhana dalam internal PAC PP Sagulung beserta seluruh Pimpinan Anak Ranting yang ada di Kecamatan Sagulung.

Foto : Foto bersama para pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sagulung. (dok/Js)

Ketua PAC PP Kecamatan Sagulung Sahat Butarbutar yang didampingi oleh Sekretaris PAC PP Sagulung Fernando Sitorus dan Gortap Manalu selaku Wakil Sekretaris mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh personil Pemuda Pancasila yang ada di PAC Sagulung atas terlaksananya acara syukuran tersebut.

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan juang, secara khusus para Srikandi yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara syukuran kita ini, yang mana kita telah menerima SK Kepengurusan beberapa waktu yang lalu," kata Sahat Butarbutar yang akrab disapa Butar Golang.

Foto : Ketua PAC PP Sagulung sedang memotong tumpeng. (dok/Js)

Butar Golang juga menekankan kepada seluruh pengurus agar menjalin hubungan sinergitas kepada seluruh instansi pemerintah di wilayah masing-masing.

"Jalin hubungan sinergitas dengan seluruh instansi Pemerintah maupun institusi TNI-Polri di daerah masing-masing, demikian juga antar sesama Organisasi maupun lembaga-lembaga swasta lainnya harus terus dijaga hubungan baik demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di Kota Batam khususnya di wilayah Kecamatan Sagulung," tegas Ketua PAC PP Sagulung melalui media ini.

Foto : Ketua PAC PP Sagulung memberikan tumpeng kepada Sekretaris PAC PP Sagulung. (dok/Js)

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PAC PP Sagulung mengatakan bahwa PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sagulung berkomitmen akan terus mengembangkan sayap-sayap organisasi demi berjalannya visi dan misi organisasi.

"Demi menjalankan roda organisasi, kita akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk pengembangan hingga ke Pengurusan Pimpinan Anak Ranting, dan kita juga akan menjalankan program-program kerja kita kedepannya agar terus berjalan," ujar Fernando Sitorus.

Foto : Ketua PAC PP Sagulung memberikan tumpeng kepada Wakil Ketua Rudi Ogan. (dok/Js)

Disela-sela acara syukuran tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan Ketua PAC PP Sagulung memberikan kepada para pengurus secara satu persatu.

Kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan di lapangan Kantor Sekretariat PAC PP Sagulung. (Js)

Editor : Bob