Header Ads Widget

Aliansi Boedak Balai Bersatu Silaturahmi dengan Bupati Karimun

Foto : Aliansi Boedak Balai Bersatu saat silaturahmi dengan Bupati Karimun. (dok/Dsk)

Karimun, jejaksiber.com - Aliansi Budak Balai Bersatu yang terdiri dari beberapa OKP ORMAS Kedaerahan menyambangi kediaman rumah dinas Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si. untuk menyampaikan agenda kegiatan Seminar Bedah Sejarah Karimun Bertuah yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Seminar Bedah Sejarah Karimun Bertuah yang diselenggarakan oleh Aliansi Boedak Balai Bersatu.

"Pada prinsipnya, Pemerintah daerah sangat mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan Seminar Bedah Sejarah Karimun Bertuah, karena kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat terkhusus bagi generasi penerus," kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga menilai bahwa kegiatan tersebut merupakan pengembangan ilmu pengetahuan tentang bagaimana agar generasi muda memahami dan mengetahui tentang sejarah Karimun.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati Karimun, "Saya sangat bangga dan salut terhadap OKP, ORMAS Kedaerahan Karimun tetap kompak dan solid melalui wadah Aliansi Boedak Balai Bersatu dapat duduk bersama untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Karimun dengan menepikan ego sektoral masing-masing organisasi," ungkap Bupati Karimun.

Foto : Bupati Karimun sedang memberikan beberapa pesan positif kepada Aliansi Boedak Balai Bersatu. (dok/Dsk)

Sehingga dalam memajukan Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq berpesan, semua pihak perlu saling bahu membahu dan mendukung program pemerintah, baik pemerintah pusat, pemprov maupun daerah.

"Dalam memajukan Karimun, sangat membutuhkan masukan dan saran, serta peran Ormas, OKP kedaerahan dalam memajukan Kabupaten Karimun kedepannya, saya mengharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan out put buat generasi penerus, masyarakat dan pemerintah daerah," tutup Aunur Rafiq. (Deska)

Editor : Js