Header Ads Widget

Gaya Hidup Serba Elektrik, PLN Gelar Electrifying Lifestyle Festival di Sorong

Foto : Manager PLN UP3 Sorong, Martha Adi Nugraha bersama Bagya Pratama selaku Manager Pemasaran dan pelayanan. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar sosialisasi dan eduksi program electrifying lifestyle termasuk di Kota Sorong.

Sosialisasi electryfying lifestyle festival berlangsung selama tiga hari berturut t-turut, sejak tanggal 25 sampai 27 April 2022 bertempat di halaman kantor PLN UP3 Sorong.

Manager PLN UP3 Sorong, Martha Adi Nugraha menjelaskan, pihaknya membuat event tersebut agar hidup masyarakat semakin mudah dan modern dengan listrik, sekaligus mensosialisasikan kemudahan layanan menggunakan aplikasi PLN Mobile dan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

"PLN memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal, agar masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan menikmati momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat," kata Martha Adi Nugraha, Rabu kemarin (27/4/22) sembari menunggu acara buka puasa  bersama dengan para wartawan di Sorong.

Martha Adi Nugraha menjelaskan bahwa Electrifying Lifestyle adalah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan serta memperkenalkan ke masyarakat dengan gaya hidup yang lebih praktis.

Sosialisasi dan edukasi program electrifying lifestyle selama tiga hari itu diwarnai dengan demo masak, test drive dan demo motor listrik, talkshow, bazar, lomba masak dengan kompor induksi, vaksin booster melibatkan 29 tenant UMKM dan sinergi BUMN serta 100 pcs takjil gratis.

Sosialisasi dan eduksi tersebut berlangsung dengan meriah karena dimeriahkan oleh crew Djavu Band serta Kimo and The Boys.

Hal senada juga disampaikan Bagya Pratama selaku Manager Pemasaran dan pelayanan pelanggan, "Seluruh tenant yang berprestasi juga menggunakan kompor induksi dan peralatan listrik sebagai bentuk sosialisasi elektrifikasi dikarenakan aman dan mudah digunakan," pungkasnya. (Jos)

Editor : Js