Header Ads Widget

AKABRI Angkatan 1990 Gelar Baksos di Polres Karimun

Foto : Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono menyerahkan paket bantuan langsung kepada masyarakat dan pelajar. (dok/hum)

Karimun, JejakSiber.com - Dalam rangka memperingati 33 tahun mengabdi untuk negeri, Kepolisian Resor Karimun menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan AKABRI angkatan 1990 di Mapolres Karimun, Sabtu (28/10/23).

Kegiatan baksos itu dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, yang diwakilkan Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono, dan diikuti oleh PJU Polres Karimun beserta masyarakat yang mendapat bantuan.

Wakapolres Karimun mengatakan, bahwa kegiatan itu diselenggarakan diawali dengan zoom meeting dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa paket sembako sebanyak 32, dan paket perlengkapan alat tulis anak sekolah sebanyak 15.

"Bakti Sosial ini merupakan kegiatan dari lulusan AKABRI tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani negara," kata Kompol Herie.

Kompol Herie Pramono juga menuturkan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan itu merupakan bentuk wujud nyata dari komitmen dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk warga dan juga adik adik yang masih SD ini, semoga kelak anak anak ini dapat menjadi generasi penerus bangsa," tutup Wakapolres Karimun mengakhiri. (James)

Editor : Js