Header Ads Widget

Dandim Tambrauw Papua Barat Daya Diganti

Foto : Komandan Korem 181/PVT, Brigjen TNI Totok Sutriono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dandim Tambrauw dari Letkol Inf. Sugiarto kepada Letkol Inf. Feri Wijaya. (dok/ist)

Sorong, JejakSiber.com - Komandan Korem 181/PVT, Brigjen TNI Totok Sutriono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dandim Tambrauw dari Letkol Inf. Sugiarto kepada Letkol Inf. Feri Wijaya bertempat di lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Makorem 181/PVT, Jalan Pramuka No. 1 Kelurahan Malamsi, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Kamis (9/11/23).

Danrem 181/PVT menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personil dilingkungan TNI-AD merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil yang merupakan kebijakan pimpinan TNI-AD, "Dalam rangka promosi jabatan serta memberikan pengalaman dari berbagai jabatan dilingkungan TNI-AD," kata Totok Sutriono.

Dikatakan Danrem berpangkat Jenderal Bintang Satu itu, serah terima jabatan, selaku Danrem, Ia menyampaikan, "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Inf. Sugiarto dan ibu Sugiarto yang selama ini setia mendampingi suami dan peran sertanya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana," ujar Totok Sutriono.

Danrem juga berharap semoga berbagai hal positif dan pengalaman yang telah dicapai selama menjabat sebagai Dandim 1810/Tambrauw dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara, seperti kobaran api semangat yang telah dinyalakan sebagai simbol semangat yang terus menyala nyala.

Hal yang serupa juga disampaikan Danrem kepada Letkol Inf. Feri Wijaya, sebagai Dandim yang baru, Ia mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dan selamat bertugas di tempat yang baru, "Saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tingkatkan hal hak yang positif bagi Korem 181/PVT," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasrem 181/PVT, para Kasi Kasrem, para Kasi Kasrem, para Dandim jajaran Korem serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, serta perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 181/PVT. (Jos)

Editor : Js