Header Ads Widget

Duo Boru Hutabarat Caleg Gerindra Sumut Gelar Giat Sosial di Jalan Merpati Medan Tuntungan

Foto : Duo Boru Hutabarat Caleg Gerindra Sumut Gelar Giat Sosial di Jalan Merpati Medan Tuntungan. (dok/ist/Ss)

Medan, JejakSiber.com - Duo Boru Hutabarat yang merupakan Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Gerindra Sumut, yakni Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat terus berbuat kepada warga Medan.

Inggrid Herlina Hutabarat maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 2 Medan B yang meliputi Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Baru, Medan Petisah, Medan Selayang, Medan Tuntungan, dan Medan Sunggal.

Sedangkan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat maju sebagai Caleg DPRD Kota Medan Dapil V yang meliputi Medan Johor, Medan Maimun, Medan Selayang, dan Medan Sunggal, Medan Polonia, Medan Tuntungan.

Kali ini, kedua Caleg kandidat Partai Gerindra itu menggelar aksi bakti sosial (Baksos) dengan program sehat jasmani bersama masyarakat yang berjumlah 46 orang warga di Jl. Merpati Tj. Selamat Medan Tuntungan, Medan, Kamis (2/11/23).

Berdasarkan pantauan awak media ini di lokasi, warga setempat tampak antusias menghadiri kegiatan yang bertajuk peduli kemanusiaan tersebut. Masyarakat yang hadir mendapat bantuan sosial (Bansos) langsung dari kedua Caleg Gerindra itu.

Pada kesempatan itu, Inggrid Herlina Hutabarat mengatakan bahwa pemberian bansos itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kami hadir tidak semata-mata hanya sekedar memberikan janji, akan tetapi kami berusaha untuk membuktikan bahwa kepedulian kita terhadap warga, itu yang paling utama, jadi bukan sekedar kata-kata," ujar Inggrid Herlina Hutabarat.

Inggrid Herlina Hutabarat juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengumbar janji, "Tidak akan keluar dari mulut saya janji ini itu agar dipilih, tapi yakinlah, ketika Tuhan mentakdirkan saya jadi anggota dewan nanti, saya komitmen akan melaksanakan fungsi dewan untuk masyarakat," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Irene Shinta Uli Inda Hutabarat juga meminta dukungan untuk memilih dan mendoakan agar Prabowo Subianto bisa menang di Pilpres 2024 mendatang.

"Bertarung sebagai Caleg dan berkompetisi dengan figur lain, baik dari internal maupun parpol lain, tidak berarti harus saling menjatuhkan atau menjelekkan," ucap Irene Shinta Uli Inda Hutabarat sembari memberikan edukasi politik yang bersih kepada masyarakat.

Irene Shinta Uli Inda Hutabarat menegaskan terjun ke dunia politik harus dilandasi niat baik untuk menebar manfaat positif kepada seluruh umat masyarakat, tanpa pandang pilih bulu.

Untuk diketahui, Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat asli warga Sumut dan dibesarkan oleh kedua orang mereka di Kota Medan. (Ss)

Editor : Js