Header Ads Widget

Merawat Hati, Coach Addie Luncurkan Program "Mata Hati"

Foto : Coach Addie mengajak para umat untuk menghadiri acara kajian Mata Hati yang digagasnya itu. (dok/ist)

Bekasi, JejakSiber.com - Kamu sedang patah hati dan kecewa? Bersyukurlah ketika perasaan itu datang, yang artinya Allah SWT sedang mengingatkan bahwa hanya kepada-Nya seharusnya kamu bersimpuh harap.

Patah hati dan kecewa tidak selalu soal hubungan dengan lawan jenis atau pasangan, bisa jadi patah hati dan rasa kecewamu karena atasan, rekan kerja, rekan bisnis, keluarga, saudara, dan bahkan karena perkara dunia lainnya.

Sesungguhnya, Allah SWT bersama kamu yang sedang patah hati, kok bisa? yuk hadir di kajian "Mata Hati" (Majelis Tarbiyah Hati) dalam episode Allah SWT bersamamu yang patah hati (Bag. 2)

Bersama: Coach Addie | Adi Supriadi, M.M.

Setiap Rabu subuh (Sholat shubuh berjamaah), bertempat di Masjid Muhammad Al Fatih, Pesantren Modern Abdurrahman Bin Auf, Cikarang Utara, Bekasi.

Siapakah Coach Addie?

Coach Addie atau Adi Supriadi adalah Konsultan Pengembangan Potensi Lembaga dan Bisnis Global Insan Mulia Foundation, Founder PT Coach Addie Group (Marketplace Kearifan Lokal, Media Digital, Bimbingan Belajar Bisnis Digital, Online Shop, Coach Addie Academy, Griya Hypnoterapy Indonesia, Biro Konseling Keluarga Bahagia Sejahtera, dll).

DNA Da'i/Dakwah nya didapat dari kakeknya Alm. Syarif Alwi Bin Abdul Hamid Al Haddad, Ulama di Ketapang Kalbar pada era 60 hingga 80-an. Demikian juga dengan paman-pamannya, yakni Syarif Mahmud Bin Alwi Al Haddad, Syarif Hasyim Bin Alwi Al Haddad, yang juga Ulama pada masanya di era 90-an hingga 2010.

Coach Addie pernah belajar di Pesantren Al Raudhatul Islamiyah Ketapang (1992 - 1995), Pesantren Modern Al-Haudl Ketapang (1998 - 2001), dan Ma'had AI Imarat Bandung (2004 - 2006).

Melalui media ini, Coach Addie mengajak para umat untuk menghadiri acara kajian Mata Hati yang digagasnya itu.

"Yuk hadir di kajian MATA HATI, konfirmasi kehadiran di nomor WhatsApp +62-815-1362-9467. Infaq terbaik untuk Pembangunan 2 Lantai Masjid Muhammad Al Fatih, sarana Dakwah dan Pendidikan di Pesantren Modern Abdurrahman Bin Auf. Semoga Allah SWT memberkahi kita semua," ucap Coach Addie kepada redaksi media ini, Rabu (1/11/23). (Red)

Editor : Js