Header Ads Widget

Petinggi Salah Satu Parpol di Batam Diamankan Polisi Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Foto : Inisial SS. (dok/ist/Js)

Batam, JejakSiber.com - Petinggi dari salah satu partai politik di Kota Batam inisial SS diamankan oleh pihak kepolisian dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, SS diamankan di kediamannya pada Selasa (4/6/24) di Kawasan Teluk Tering, Batam Center bersama dengan dua rekannya yang inisial SN dan KH oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang.

Dari informasi tersebut, awak media JejakSiber.com menggali informasi guna memastikan orang yang dimaksud dengan mengunjungi salah satu perumahan di Kawasan Teluk Tering, Batam Center.

Pantauan media ini, tampak kediaman SS sepi dengan kondisi pintu tertutup, dan tidak ada aktifitas yang berlangsung dikediaman yang bersangkutan.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang yang ditangkap karena terlibat narkoba. Namun tidak menjelaskan secara detail siapa orang yang dimaksud.

"Iya benar, saat ini masih dalam pengembangan. Untuk orangnya nanti saja ya, karena masih pengembangan, kami belum bisa menyebutkan secara detail," kata Tigor.

Sementara itu, salah satu petinggi Partai di tingkat Provonsi Kepri inisial AD ketika dihubungi mengaku belum mengetahui perihal adanya kader ditingkat Kota (Kota Batam) yang ditangkap karena kasus narkoba.

"Saya baru dapat info siang tadi," ujar AD menjawab pertanyaan wartawan.

Terkait dengan nama kader yang dimaksud, AD mengaku masih komunikasi lewat WhatsApp, "Tadi ada WA (WhatsApp) dengan dia, dibalas," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, media JejakSiber.com belum menerima konfirmasi lanjutan dari Aparat Penegak Hukum tentang proses hukum yang sedang berjalan. (Jz)

Editor : Js