Header Ads Widget

Riyan Prayogi Resmi Jabat Ketua PMII Kota Batam Masa Khidmat 2024-2025 Gantikan Dedi Wahyudi

Foto : Riyan Prayogi (kanan), Dedi Wahyudi Hasibuan (kiri). (dok/ist/Jul)

Batam, JejakSiber.com - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XIII di Kantor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri, Ruko KBC Blok C1/08 tepatnya di belakang Morning Bakery KBC, Belian, Batam Centre, Kota Batam, Minggu (9/6/24).

Dalam Konfercab tersebut, Riyan Prayogi resmi ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Batam masa khidmat 2024—2025 menggantikan Dedi Wahyudi Hasibuan, S.IP.

Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Keluarga (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Kepulausn Riau (Kepri), Hazhary turut hadir dan mengapresiasi agenda Konfercab XIII PC PMII Kota Batam tersebut.

"Kami selaku alumni mengucapkan selamat kepada PC PMII Kota Batam atas terselenggaranya Konfercab XIII," kata Hazhary.

Pada kesempatan yang sama, Dedi Wahyudi Hasibuan selaku Ketua Cabang PMII Kota Batam yang akan di demisionerkan mengatakan, pentingnya kaderisasi dan memperbanyak pengurus komisariat maupun pengurus rayon yang ada di Kota Batam.

"Kaderisasi harus menjadi perhatian serius, kita sudah mempunyai 4 komisariat definitif yang perlu di tata dengan baik. Saya rasa ini harus menjadi catatan buat ketua terpilih," ujar Dedi Wahyudi.

Sementara itu, Ketua PC PMII Kota Batam terpilih, Riyan Prayogi mengatakan siap menjalankan roda organisasi dengan maksimal.

"Dengan amanah baru ini, saya siap melanjutkan roda organisasi dalam masa khidmat ini, tentunya dukungan serta arahan dari seluruh senior yang terus saya harapkan sehingga langkah demi langkah kedepannya lebih terarah," ucap Riyan Prayogi.

Lanjut Riyan, setiap anggota dan kader PMII Kota Batam harus selalu bersinergi dalam menjalankan roda roda organisasi dalam melakukan pergerakan maupun kajian akademis.

"Nantinya saya berharap sahabat/i yang akan berproses di PC PMII Batam dapat menjaga sinergitas, selalu solid dalam mengawal komisariat, rayon maupun kegiatan cabang lainnya," pungkasnya.

Dilain sisi, Riyan juga mengatakan akan segera mengurus SK kepada pengurus pusat, "Yang terpenting saya dan tim formatur akan segera mengajukan permohonan SK kepada pengurus pusat sehingga nantinya kegiatan cabang dapat berjalan dengan lancar," tutup Riyan. (Jul)

Editor : Js