Header Ads Widget

Jaringan Internet Telkomsel Lemah, Netizen : 'Mau Beralih Aja ke Indosat'

Foto : Screenshot jaringan internet Telkomsel lemah (atas), Screenshot komentar netizen di Grup Facebook (bawah). (dok/Js)

Rohil, JejakSiber.com - Lemahnya jaringan internet Telkomsel belakangan ini menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat Rokan Hilir, khususnya warga Balam dan Bagan Batu sekitarnya, bahkan netizen juga turut melontarkan kekecewaanya di kolom komentar Grup media sosial melalui akun Facebook atas nama Frengky James.

Rasa kecewa terhadap layanan jaringan internet Telkomsel tersebut dituliskan netizen (Frengky James_red) di Grup bagan batu facebookers yang jumlah pengikutnya sebanyak 56.315 pengguna Facebook.

Berikut link Facebook nya, https://m.facebook.com/groups/Bagan.batu.Facebuukers/permalink/10160146281270667/

"Malas memakai jaringan T-sel sekarang ini, selain harganya mahal jaringanya pun gak baik. Mau beralih aja ke indosat," tulis Frengky James sembari mengomentari kiriman link berita JejakSiber.com yang berjudul, "Warga Keluhkan Kwalitas Jaringan Internet Telkomsel, Simak Respon Kadis Kominfotiks Rohil" https://www.jejaksiber.com/2022/04/warga-keluhkan-kwalitas-jaringan.html

Dalam tulisannya, Frengky mengatakan bahwa dirinya untuk melakukan panggilan video tidak dapat terhubung karena jaringan internet Telkomsel yang tidak stabil.

"Masak mau video call awak gak bisa sama sekali,Krn jaringan yg tak stabil. Suara dan gambar lengket2 dan tak kedengaran," ujar Frengky James melalui tulisannya di kolom komentar Grup Facebook, Selasa (26/4/22).

Menanggapi hal itu, media ini mencoba meminta kontak Pimpinan Grapari Bagan Batu kepada salah satu petugas Telkomsel Grapari Bagan Batu untuk melakukan konfirmasi terkait lemahnya jaringan internet Telkomsel tersebut, namun sayang, si petugas tersebut tidak bersedia memberikan nomor telepon Pimpinan nya itu.

"Sebelumnya maaf sebesar"nya pak, kami tidak ada wewenang utk memberi kontak spv nya scra pribadi pak," kata pegawai Grapari Telkomsel Bagan Batu itu melalui pesan WhatsApp pribadinya, Selasa (26/4/22) pukul 21.38 WIB.

Sehingga, hingga berita ini diterbitkan, pihak Telkomsel belum dapat diminta keterangan terkait lemahnya jaringan internet seperti yang dikeluhkan oleh masyarakat selaku pelanggan Provider Telkomsel. (Js)

Editor : Red